Kamis, Oktober 23, 2014

Melakukan hal baru itu mengasyikkan

Biasanya kita belajar dari seseorang atau lembaga professional. Apapun tujuan kita belajar, seharusnya kita berjuang untuk belajar hal baru dari kehidupan sehari-hari. Sebagian manusia terjebak dalam aktifitas sehari-hari tanpa ada perkembangan kepribadian maupun kehidupannya karena lupa belajar hal baru dalam kehidupannya. Belajar hal baru dalam kehidupan mempunyai keuntungan dan kesempatan yang luar biasa.  

Dimanapun dan kapanpun kita dapat dengan mudah mengakses informasi untuk belajar hal baru. Kebiasaan mempelajari hal baru, akan memperkaya ide kita, menambah teman dan menginspirasi kita.
1.       1. Perkembangan Pribadi.
Beberapa orang sukses mengatakan bahwa pribadi yang berkembang merupakan kunci semua pencapaian mereka. Itulah mengapa mereka tidak pernah berpuas diri dengan semua yang telah dipelajari. Jika kita belajar sesuatu hal baru, kita akan mendapatkan pengalaman da keahlian. Apalagi jika focus terhadap bidang yang kita geluti saat ini. Belajar sesuatu hal baru, akan embuat kita bangga dan meningkatkan keprcayaan diri kita.
2.       2,. Pengetahuan memberi kita kekuatan.
“Pengetahuan adalah kekuatan”. Namun ternyata implementasi pengetahuanlah yang menjadi kekuatan sebenarnya. Pengetahuan hanyalah sebuah informasi yang masih harus diperunakan agar lebih bermanfaat. Pengetahuan membuka wawasan kita, kita bisa melihat segala sesuatu dari berbagai pandangan.  Pengetahuan membantu kita membuat keputusan yang lebih baik dan lebih rasional, yang dapat meningkatkan kihidupan kita.
3.       3. Pengetahuan baru membuat kita menjadi lawan bicara yang menarik.
Jika ingin menjadi teman bicara yang bagus, kita harus bisa menjaga perbincangan kita tetap menarik dan membicarakan sesuatu yang menarik. Seorang pelancong atau traveler, tentu bisa menjadi teman bicara yang baik, karena pengalamannya menjadi pelancong dan melihat tempat2 lain. Namun kita tidak harus menjadi pelancong, sekarang sudah banyak cara mempelajari hobi unik agr bisa menjadi ahli dan menambah kemampun kita.
4.       4. Menghilangkan kebosanan.
Bosan hanya dapat dihilangkan dengan pengalaman baru. Belajar hal baru dan mencari informasi akan membuat hidup kita lebih hidup. Memang berat keluar dari zona nyaman, tapi ketika kita hanya diam dan menghabiskan waktu untuk hal-hal percuma, akan mematikan kemampuan kita. Siapa tahu dengan mencari informasi, belajar hal baru, akan memunculkan kemampuan atau bakat terpendam kita.
5.       5. Bertemu dengan kawan baru.
Belajar hal baru tentu akan berkawan atau bertemu dengan kawan baru, apalagi jika masuk ke dalam kelompok yang punya hobi yang sama. Kawan baru, sumber inspirasi baru. Selalu ingat untuk  berbagi ilmu dan selalu belajar semua hal baru.
6.       6. Menjadi teladan baik, terutama untuk anak kita.
Selain menjadi teladan baik untuk anak, juga untuk kawan kita, saudara kita.
7.      7.  Melatih kemampuan manajemen waktu.
Kita harus sadar bahwa waktu adalah fleksibel, jadi kita harus bijak mengatur dan memanfaatkan waktu. Berhentilah mengeluh tidak ada waktu untuk membaca. Manfaatkan waktu secara efisien, sehingga kita dapat melakukan hal baru  yang ingin kita lakukan.


Mempelajari dan melakukan hal baru merupakan hal yang asyik untuk dikerjakan. Seperti halnya dengan dunia internet marketing, selalu saja ada hal baru yang bisa dipelajari. Jika ingin belajar Internet Marketing menyeluruh dan komplit, update GRATIS SEUMUR HIDUP, join dengan komunitas kami www.TipsInternetMarketing.com atau add pin 7d 90c 078
Sumber=Womanitely.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar